CFD Special Akhir Tahun 2018 di Sasono Langen Putro

20181223_064948

Sragen 23 Desember  2018 Dispora Kabupaten Sragen menyelengarakan  Car Free Day Special Akhir Tahun 2018 yang di pusatkan di Alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen. Acara  dihadiri oleh  Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, SE.,  Kapolres Sragen, Forkopimda Kabupaten Sragen, Kepala OPD terkait, warga masyarakat Sragen , dan dimeriahkan dengan acara:  Fashion Show  Duta Wisata Sragen,Solo, Karanganyar, Wonogiri, Senam Masal,  Tari Kontemporer, Lomba Senam Tobelo  dan  Atraksi Reog Jaran Dor.

Car Free Day Spesial Akhir Tahun diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Sragen adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, mengembangkan semangat hidup sehat pada masyarakat, dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Dedy mengatakan bahwa masyarakat telah bersama-sama melaksanakan senam sehat, untuk tetap menggalakkan senam sehat (Germas) di lingkungan masing-masing, dan mengajak masyarakat untuk tidak hanya sekedar hura-hura diakhir tahun 2018, tetapi berintropeksi dan meningkatkan motivasi bahwa tahun 2019 harus lebih baik dari tahun 2018.