Bupati Sragen Buka Taman Tirta Sari dan Ekowisata untuk Umum

IMG-20190111-WA0017

Sragen 11 Januari 2018 di Techno Park Kabupaten Sragen diselenggarakan Apel Olahraga dan Senam Aerobic. Acara dihadiri Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Dedy Endriyatno, SE., Sekda Drs. Tatag Prabawanto, MM., Kepala OPD , Camat dan ASN di lingkup Pemkab Sragen

Dalam sambutannya Bupati  Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengajak semua ASN untuk kerja bakti membersihkan Taman Tirta Sari dan Ekowisata, yang  akan dibuka  untuk masyarakat umum mulai 1 Februari 2018. Taman Tirta Sari dan Ekowisata  akan dibuat menjadi sarana publik space yang baik, sehingga ruang untuk berinterraksi warga di Kabupaten Sragen semakin banyak. Selama ini Tirta Sari dan Ekowisata tidak dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh masyarakat Sragen, disebabkan karena:  aset yang ada dalam keadaan rusak, baik    gazebo dan taman bermainnya; kebersihannya selalu diragukan; dan sejak pagi selalu dikunci pagarnya, yang semuanya akan diperbaiki, tambah Bupati.

Bupati menargetkan  pada    tanggal  1 Februari 2018 Taman Tirta Sari dan Ekowisata   terbuka untuk masyarakat umum, yang  akan dilengkapi dengan berbagai satwa seperti  Kelinci, Merpati hingga Rusa , yang akan dibuka dari jam 7.00 hingga jam 17.00.