Bupati Sragen dan ASN Senam Aerobik di Taman Tirta Sari

20190125_065929

Sragen 25 Januari 2018 ASN di lingkup Pemkab Sragen melaksanakan Senam  Aerobic di Taman Tirta Sari Sragen. Senam diikuti  Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Dedy Endriyatno, SE., Kepala OPD dan ASN.

Dalam sambutannya Bupati Yuni  menginstruksikan Senam Aerobic  terus dilaksanakan di Taman Tirta Sari dan kerja bakti membersihkan Ekowisata  sampai bisa digunakan untuk aktivitas publik. Taman Ekowisata yang luasnya 4 hektar akan dilengkapi dengan spot selfie, aneka satwa seperti kelinci, burung perkutut yang secara bertahap direalisasikan.

Bupati menargetkan Kabupaten Sragen meraih Adipura pada Tahun 2019, dimana tahun ini tidak mendapat Adipura, Adipura adalah penghargaan pemerintah terhadap kebersihan lingkungan. Bupati mengajak ASN untuk  evaluasi bersama-sama kinerja ASN, tidak ada pekerjaan yang bisa diselesaikan bila tidak bersama-sama punya keinginan untuk menyelesaikan, sarana publik akan terus dibersihkan dan diperbaiki. Pada tanggal  26 Januari 2019 akan dilakukan  pemberantasan sarang nyamuk secara serentak di Desa Jekini dan Jumat 1 Februari 2019 Apel Olahraga dan Kerja Bakti dilaksanakan di Alun-alun Sasono Langen Putro  untuk membersihkan dan memperbaiki  trotoar yang warnanya sudah kusam, mulai Beloran sampai Terminal Lama, dengan sinergi guyub rukun antara ASN dan warga masyarakat Sragen, akan terlihat perbedaan signifikan terkait dengan keindahan dan tata kota Sragen, tambah Bupati.