Ribuan Warga Sragen Meriahkan Jalan Sehat Milenial Road Safety Festival

20190317_063117

Ribuan orang mengikuti jalan sehat Milennial Road Safety Festival (MRSF) di Jalan Sukowati, Sragen, Minggu (17/3/2019). Hadir dalam acara Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Forkompimda Kabupaten Sragen dan jajarannya.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan acara Melinial Road Safety Festifal yang didukung warga masyarakat Sragen adalah untuk menggolaran kembali semangat kesadaran dalam berkendara bagi masyarakat khususnya generasi milenial usia 15-35 tahun. Bupati meminta masyarakat Sragen untuk terus tertib berlalulintas.

“Mulai hari ini kita menggunakan perlengkapan berkendara, jangan sampai terjadi kecelakaan lalu lintas,,” ujar Yuni.

Dia juga menyampaikan Alun-alun Kabupaten Sragen sekarang menjadi semakin baik dan tertata.

“Sekarang ada monumen gading dan pagupon burung merpati, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kebersihan alun-alun dan Kabupaten Sragen yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Yuni juga berpesan pada 17 April 2019 masyarakat Kabupaten Sragen untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilu Pileg dan Pilpres.

“Mari kita berbondong-bondong ke TPS, tunjukkan kita sebagai warga negara yang baik dan menjadi masyarakat Sragen yang guyup rukun gunakan hak suara kita biarpun beda pilihannya,” jelas Yuni.

Dalam acara jalan sehat terdapat Milennial Expo, Safety Riding, Frestyle Mobil, MotoGP Mini, Parade Otomotif, Pameran Sepeda Kuno, Penampilan Bmx dan Skateboard, juga dibagikan bermacam door prize dengan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama.