Senam Aerobik Bersama Bupati Sragen dan Finalis Duta Wisata 2019

20190719_071350

Senam Aerobik ASN Kab. Sragen di laksanakan di GOR Diponegoro Sragen Jumat 19/7 2019. Hadir pada acara ini Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Kapolres Sragen, Kepala OPD dan ASN di Lingkup Pemkab Sragen dan Finalis Duta Wisata Sukowati Kabupaten Sragen 2019.

Dalam sambutannya  Bupati menyampaikan bahwa apel pagi KabupatenSragen sedang mempersiapkan Putra dan Putri Sukowati untuk  mempromosikan Kabupaten Sragen dari sektor pariwisata dan sektor yang lainnya, sehingga sragen layak dijual dan bisa berkompetisi dengan kabupaten lain di Jawa Tengah , duta wisata sukowati tidak hanya membawa kecantikan lahir tapi kecantikan batiniah harus di kedepankan,tambahnya.

Yuni meminta  ASN Sragen untuk mendukung dan memeriahkan acara puncak pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 di pendopo rumah dinas bupati Sragen, yang dilaksanakan pagi hari sampai siang hari, dan untuk hadir memeriahkan Grand Final Pemilihan Duta Wisata Sukowati 2019. Dari evaluasi tahun-tahun sebelumnya bahwa kegiatan rutin yang kita laksanakan pada malam  hari kurang mendapatkan respon yang bagus dari masyarakat, sehingga Grand Final Pemilihan Duta Wisata Sukowati 2019 diselenggarakan  di pagi hari.

Hari Sabtu malam minggu tanggal 27 juli 2019 di Alun-alun Kabupaten Sragen diselenggarakan pengukuhan Putra dan Putri  Duta Wisata sukowati 2019 yang telah dipilih pada hari Kamis 25 Juli 2019, dan dimeriahkan dengan pentas musik yang menampilkan  Diva Musik Indonesia Nella Kharisma.