Grand Final Duta Wisata Sukowati 2019

20190725_130104

Sragen – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab. Sragen menyelenggarakan Grand Final Duta Wisata Sukowati 2019 di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen Kamis 25 Juli 2019. Hadir pada acara ini Bupati Sragen Hj. dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Forkopimda Kab. Sragen beserta Ibu, Staf Ahli Bupati beserta Ibu, Asisten Sekda beserta Ibu, Kepala OPD se-Kab. Sragen beserta Ibu, Kepala Bagian beserta Ibu, Camat beserta Ibu, Disporapar Jateng, Dispora se-Solo Raya, Duta Wisata se-Solo Raya dan warga masyarakat Sragen.

Dalam sambutannya Yuni mengatakan bahwa hal baru dalam penyelenggaraan Grand Final Duta Wisata Sukowati 2019 adalah dipagi hari dan satu-satunya kabupaten yang menyelenggarakan grand final duta wisata dipagi hari. Bupati mendukung sepenuhnya ide pelaksanaan grand final duta wisata dipagi hari dengan harapan adanya peningkatan antusiasme dan animo warga Sragen,

Bupati mengharapkan penyelenggaraaa Grand Final Duta Wisata Sukowati 2019 bisa membawa dampak positif untuk Kabupaten Sragen, meningkatkan tingkat kunjungan warga diluar Sragen untuk piknik ke Sragen, sektor Pariwisata meningkat, dan PAD Kab. Sragen meningkat. Dan untuk tahun depan seluruhnya finalis putra dan putri duta wisata akan belajar mengenai wawasan kebangsaan selama sehari, tambahnya.

Pemenang Grand Final Duta Wisata Sukowati 2019 adalah Sabar Nur Shidiq dan Kezia Yuninda Prasasti.
Juara II adalah Mentari Cahyaning Pratiwi dan Indra Maulana Setyawan
Juara III adalah Nicky Angelica Giarto dan Van Wildan Soekoco
Juara Duta Intelegensia adalah Gabriella Milarose dan Hanif Fauzan Ammar
Juara Duta Persahabatan adalah Nur’aini Faridhotul Khasanah
dan Sugeng Parwoto