Malam Inagurasi Duta Wisata Sukowati Kabupaten Sragen 2019

20190727_210331

Sragen –Dispora Kab Sragen bekerjasama dengan Yamaha Motor Indonesia menyelenggarakan Malam Inagurasi Duta Wisata Sukowati Kabupaten Sragen 2019, Sabtu  27 Juli 2019 di Alun-alun Sasono Langen Putro Kab. Sragen. Hadir pada acara ini Bupati Sragen Hj. dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Forkopimda kab. Sragen, Kepala OPD dan Camat se- Kabupaten Sragen dan warga masyarakat Sragen.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan pentingnya  sragen guyub rukun. ”Malam ini di Alun-alun Sasono Langen Putro kebanggaan warga Sragen diadakan malam inagurasi/malam pengukuhan Putra dan Putri Sukowati 2019 duta wisata untuk Kabupaten Sragen. Dengan berkumpulnya warga masyarakat Sragen malam ini, besar harapan saya sebagai pemimpin di Kabupaten Sragen, dimana semua warga Sragen bisa menjadi duta wisata untuk memperkenalkan Kabupaten Sragen ke seluruh penjuru dunia, tidak ada anak Sragen yang tidak bangga menjadi anak Sragen, semua warga Sragen bisa menjadi duta wisata dengan bercerita tentang keunggulan dan destinasi wisata yang ada di Sragen untuk mempromosikan Kabupaten Sragen. Pemilihan duta wisata yang setiap tahun kita adakan, tidak boleh hanya berhenti sebagai seremonial belaka tapi harus ada manfaatnya bagi Kabupaten Sragen yang kita cintai. “ Kata Bupati.

Malam Inagurasi Duta Wisata Sukowati Kabupaten Sragen 2019 dimeriahkan dengan acara hiburan rakyat dan pentas musik dengan menghadirkan diva musik Indonesia Nella Kharisma.