TIM KESEBELASAN KECAMATAN SRAGEN JUARAI KEJURKAB SEPAK BOLA PIALA BUPATI SRAGEN 2019

bupati-sragen-kusdinar-untung-yuni-sukowati-kejurkab-sepakbola

Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Sepak Bola piala Bupati Sragen 2019 yang diadakan selama 21 hari sejak (8/10) telah berakhir, Senin (28/10/2019) sore di Stadion Taruna Sragen.

 

Kejurkab Sepak Bola diikuti 20 tim dari masing – masing Kecamatan se Kabupaten Sragen.

 

Pada pertandingan final, Kecamatan Sragen kota berhasil memperoleh skor lebih unggul dari tim kesebelasan Kecamatan Masaran, yakni 2 – 0.

 

Secara langsung, Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyerahkan piala sekaligus simbolis hadiah berupa uang pembinaan Rp. 3 juta dan 1 ekor Sapi kepada juara I tim Kecamatan Sragen.

 

Juara II tim Kec. Masaran, diserahkan oleh Wakil Bupati Dedy Endriyatno yang mendapat hadiah uang pembinaan Rp. 2 juta dan 4 ekor Kambing.

 

Juara III bersama, Kecamatan Sambirejo dan Mondokan diserahkan oleh Sekda Sragen Tatag Prabawanto yang mendapat hadiah uang pembinaan Rp. 1 juta dan 1 ekor Kambing.

 

Sementara Juara Bergilir, diserahkan oleh Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sragen Yuni yang menutup kejurkab Sepak Bola piala Bupati tahun 2019 berharap kedepan pertandingan seperti ini bisa memperkuat kerukunan antar peserta dan supporter.

 

“Menang dan kalah merupakan hal biasa, jadi jangan bertengkar karena pertandingan,” ujar Bupati Yuni.

 

Untuk menambah semangat pemain, Kejurkab sepak bola tahun 2020 mendatang Bupati Yuni akan memberikan hadiah 2 ekor sapi bagi juara 1.

 

Ketua Komisi IV DPRD Sragen Sugiyamto yang juga menyaksikan pertandingan kesebelasan itu mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut.

 

“Sangat efektif karena ini diikuti oleh usia muda, mencari bibit – bibit bagaimana meningkatkan prestasi Sragen di bidang olahraga khususnya,” pungkasnya.