Meriahnya Sangiran Fair 2022, akan Jadi Agenda Rutin

IMG_8216b

Sragen – Pembukaan Sangiran Fair 2022 dilaksanakan di Lapangan Desa Krikilan Sabtu (17/9 2022). Hadir pada acara ini Bupati Sragen Ibu Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Deputi Kepala Perwakilan Kantor Perwakilan Bank Indonesia cabang Solo Bp. Gunawan Purba, Bp. Restu Gunawan, M.Hum, Direktur Pengembangan dan Pemanfaatan Kebudayaaan Kemendikbudristek, Bp. Iskandar Mulya Siregar Kepala Balai Pelestarian Manusia Purba Sangiran, dan jajaran kepala OPD Pemkab Sragen.

Dalam sambutannya Ibu Bupati mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya Sangiran Fair 2022 ini, semoga menjadi era kebangkitan ekonomi di masa setelah pandemi Covid 19, dan kesejahteraaan masyarakat Sragen segera terwujud.

“Sangiran Fair yang digelar pertama kali,.Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa,” tambahnya singkat, Sangiran Fair kita masukkan agenda rutin tahunan nantinya,” kata Ibu Bupati.

Sangiran Fair 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Desa Krikilan, tanggal 17 dan 18 September 2022 diikuti oleh 23 stan UMKM, antara lain stan kuliner, batik hingga kerajinan tangan. Dan dimeriahkan dengan pentas musik, pertunjukan seni budaya yang diikuti siswa-siswi SMP dan SMA, serta sanggar seni yang ada disekitar kawasan Sangiran.