Jalan Sehat Memperingati Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022

jl7b

SRAGEN – Dispora Kab. Sragen menyelenggarakan Jalan Sehat memperingati Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022. Acara pemberangkatan peserta jalan sehat dilaksanakan di GOR Diponegoro Sragen, Sabtu 29 Oktober 2022. Hadir pada acara ini Ibu Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Sekda Sragen, Drs Tatag Prabawanto, MM., Forkopimda kabupaten Sragen, Bp. Suparno, SH. ketua DPRD Kab Sragen, Drs Joko Suratno Asisten I Setda , Bp. Tugiyono SH. Asisten II Setda, dr. Hargiyanto, M.Kes Asiaten III Setda dan kepala OPD di lingkup Pemkab. Sragen. Rute jalan sehat: GOR Diponegoro- Jl. Gudang kapuk- Jl Ronggowarsito-Jl Sultan Agung-Jl. Rajawali-Jl. Merpati-Jl. Perintis kemerdekaan-Jl. Rinjani- finish GOR Diponegoro

Dalam sambutan Ibu Yuni mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan jalan sehat untuk memperingati hari sumpah pemuda yang ke -94 tahun 2022, dengan semangat sumpah pemuda harus menjadi spirit sportifitas dalam bertanding. Kalah dan menang itu biasa dalam pertandingan.

“Kalau berjalan dengan kelompoknya sendiri-sendiri, saling mengenal dan bersahabat satu sama lainnya. Jaga bersahabatan, harena persahabatan adalah sebuah aset yang tidak pernah hilang, sukses selalu buat semuannya” tambah Ibu Bupati.