Koni Sragen Selenggarakan RAT Tahun 2022

rat (1)b

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koni Kabupaten Sragen di selenggarakan di Gedung Koni Sragen, Jumat 30 Desember 2022. Hadir pada acara ini Sekdin Dispora Bp. Darmawan, Ketua dan pengurus koni, Dewan penasehat, serta pelatih Cabor.

Dalam Sambutannya ketua Koni mengatakan bahwa RAT ini merupakan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dan pemkab yang telah memberikan bantuan dana hibah kepada Koni. Bantuan APBD Kabupaten Sragen tahun 2022 sebesar 1.5 M. Koni Kab. Sragen berkomitmen untuk mengelola anggaran secara transparan dan akuntabel.

Sekdis Dispora Bp. Darmawan mewakili Kadispora dalam sambutannya mengatakan bahwa Dispora mengingatkan lirik pada lagu Indonesia Raya yang berbunyi “Bangunlah jiwanya bangunlah badannya”, Ini bermakna bahwa founding fathers sadar betul perlunya membangun badan atau fisik anak bangsa.

Dalam konteks Koni maka itu harus diterjemahkan bahwa Koni harus terus berjuang meningkatkan prestasi Olah Raga di Kabupaten Sragen, terlebih lagi tahun 2023 Koni akan menerima hibah sebesar 2.5 M. Artinya ada uang rakyat yang harus di pertanggungjawabkan, agar prestasi atlet di Kab. Sragen semakin meningkat. Oleh karenanya Dispora Sragen berharap RAT kali ini mampu memberikan spirit untuk meningkatkan prestasi di Arena Porprov 2023.