AYOO IKUTI DAN RAMAIKAN SEPEDA NUSANTARA(GOWES) 2018 KABUPATEN SRAGEN

baliho

Kementrian Pemuda Olahraga Republik Indonesia bekerjasama dengan Dispora Kabupaten Sragen mengadakan GOWES Sepeda Nusantara 2018. Kegiatan ini dilakukan di 70 Kabupaten atau Kota se Indonesia yang salah satu lokasi utamanya adalah Kabupaten Sragen.

Acara akan diselenggarakan tanggal 11 november 2018, tepatnya pukul 06:00 WIB diawali dengan senam masal AYO OLAHRAGA. Star/finish akan dilakukan di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen. Peserta yang terdiri dari Forkompinda, ASN, TNI, Polri, mahasiswa, pelajar dan masyarakat( kurang lebih 10.000 orang).

Tentunya Hadiah dalam kegiatan GOWES sepeda Nusantara sangat banyak sekali antara lain doorprize 1 unit sepeda motor, 15 sepeda gunung, dan hadiah menarik antara lain seperti kulkas, kompor gas, magicom dll.

Harapan dengan diadakannya acara GOWES Nusantara di Sragen ini adalah: mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat melalui olahraga GOWES. Serta meningkatkan jiwa nasionalisme dan kepedulian pemuda dalam mendukung pembangunan daerah.

Mari kita ramaikan dan ikuti GOWES Nusantara 2018 di Sragen, daftarkan diri anda segera mulai sekarang di Dispora Kabupeten Sragen(pada jam kerja 07:30 s/d 16:00) Jalan.Diponegoro nomor 467 Sragen. pendaftaran tidak dipungut biaya apapun/gratisss.